selamat datang

14/07/11

Cara Pendekatan Internet Marketing


Apakah anda baru untuk pemasaran Internet atau frustrasi oleh pengalaman, konsep ini tak perlu dipertanyakan lagi tantangan. Seperti yang mereka katakan, ada lebih dari satu cara untuk kulit kucing.
Satu Pendekatan Internet Marketing
Sebelum kita masuk ke internet satu pendekatan pemasaran tertentu, kita perlu mendefinisikan apa yang kita maksud dengan pendekatan. Internet marketing adalah sama sekali berbeda dari batu bata dan pemasaran mortir. Struktur terdiri dari sejumlah faktor termasuk strategi jangka panjang dan pendek, marketisasi merek tidak langsung dan analisis lalu lintas. Jika Anda dapat menguasai mata pelajaran ini, Anda akan memiliki pendekatan yang tepat dan menjadi sukses.
Untuk mencapai pendekatan pemasaran yang lebih baik, Anda harus sesuai dengan garis dasar dari setiap situs yang sukses. Anda perlu menyadari ada yang berbeda strategi jangka pendek dan panjang, dan bahwa mereka mesh. Strategi jangka pendek adalah semua tentang bayar per-klik mesin pencari sementara strategi jangka panjang semua tentang optimasi mesin pencari.
Bayar-per-klik mesin pencari [ppc] memiliki manfaat yang serius dan keterbatasan. Manfaat utama adalah mereka menciptakan lalu lintas langsung ke situs Anda. Mereka memungkinkan Anda untuk mendapatkan prospek ke situs dan menentukan bagaimana mereka mengkonversi. Kelemahan pergi ppc adalah mereka menambah secara signifikan terhadap biaya overhead Anda dan lalu lintas mungkin lumayan untuk kualitas yang buruk.
Untuk benar mengejar iklan PPC, Anda harus tetap ke Google Adwords dan Overture. Mereka memiliki kualitas tertinggi lalu lintas. Bila menggunakan platform ini, Anda harus mulai dengan selebar lingkup kata kunci mungkin. Melacak hasil melalui statistik server Anda untuk menentukan frase yang spesifik yang menghasilkan pelanggan yang membayar. Matikan iklan untuk frasa kata kunci yang tidak menghasilkan pendapatan. Hal ini akan meningkatkan laba atas investasi.
Internet marketing jangka panjang adalah semua tentang optimasi mesin pencari, subyek salah jika pernah ada satu. Keuntungan dari seo adalah Anda menghasilkan lalu lintas bebas. Hal ini dicapai dengan memindahkan situs Anda ke posisi peringkat atas di MSN, Yahoo dan Google. Tidak ada masalah mesin pencari lainnya. Sebagai peringkat Anda membaik, Anda dapat mulai mematikan iklan ppc yang sesuai. Akhirnya Anda akan mampu untuk sepenuhnya menghilangkan biaya PPC anda, secara efektif mengubah situs untuk posisi pemasaran gratis.



Untuk kuku optimasi mesin pencari, Anda harus fokus pada kebutuhan dari prospek Anda. Pandangan Anda atau pendapat pada produk atau layanan tidak relevan. Anda harus mengidentifikasi hal-hal yang tepat prospek Anda mencari dan membuat atau memodifikasi halaman di situs Anda untuk memberikan solusi untuk kebutuhan itu. Untuk melakukan penelitian ini, Anda perlu melakukan penelitian kata kunci.
Wordtracker adalah senjata rahasia situs yang menguntungkan. Situs ini menyediakan daftar frase kata kunci yang tepat yang digunakan oleh prospek Anda, jumlah pencarian per hari dan jumlah situs yang bersaing untuk peringkat atas pada kata kunci. Anda dapat memasukkan frase kata kunci utama Anda dan cepat melihat mana frasa yang Anda harus menggunakan untuk menghasilkan lalu lintas yang paling secepat mungkin. Anda mungkin berpikir Anda dapat menggunakan Overture untuk ini juga, tetapi hanya Overture harus digunakan untuk menentukan apakah ada lalu lintas umum untuk subyek. Ini
Branding adalah sebuah ungkapan yang digunakan untuk pemasaran internet oleh mereka yang tidak benar-benar memahami Internet. Internet adalah besar, membuat upaya branding Anda membuang-buang waktu jika itu adalah tujuan utama Anda. Branding-satunya waktu harus digunakan, dalam pendapat sederhana saya, adalah dalam bentuk merek tidak langsung. Ini terjadi ketika Anda mendominasi setiap frase kata kunci untuk daerah tertentu yang Anda minati. Untuk melakukan ini, Anda harus membuat halaman untuk setiap kebutuhan yang diidentifikasi untuk prospek Anda. Ketika mereka melihat listing Anda berulang, merek Anda didirikan. Dengan kata lain, branding adalah manfaat sekunder pemasaran Anda, bukan tujuan utama.
Jika Anda mengejar pendekatan pemasaran internet, Anda harus mencapai titik di mana Anda mendapatkan pendapatan yang signifikan dan sedikit untuk pemasaran. Dengan kata lain, Anda memaksimalkan margin keuntungan Anda, yang harus menjadi tujuan dari setiap pemilik situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOLLOW

FOLLOW