15/07/11
5 Langkah Bagaimana Untuk Menjadi Nomor 1 Di Google Search Engine
Rahasia untuk datang pertama dalam hasil mesin pencari Google halaman ini tidak sulit dipahami sebagai salah satu mungkin berpikir.Tidak sesederhana membalik "Switch Google," tetapi kreativitas jika Anda bekerja keras, memiliki dedikasi, dan menggunakan situs Anda dapat mendaki peringkat. Karena apa yang dibutuhkan untuk menjadi posisi sempurna, proses ini sangat mirip sebuah kompetisi.
Mengalahkan kompetisi (yang no 1 di hasil pencarian.) Merupakan pendorong ego. Rasanya yang baik untuk melihat perusahaan Anda naik tinggi di atas pesaing Anda, tetapi bila dilakukan dengan benar, Anda akan mendorong usaha SEO pelanggan potensial ke situs Anda yang mencari apa yang Anda tawarkan.
Langkah 1: Ketahui tujuan Anda Google
Proses optimasi mesin pencari atau SEO, dimulai dengan memeriksa tujuan Anda untuk proyek tersebut. Peta dalam dokumen benchmark Anda untuk sukses. Anda harus memiliki tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang. Tujuan ini menentukan bagaimana untuk melanjutkan dengan riset kata kunci Anda.
Anda harus memiliki analisis situs untuk benar-benar mengukur apakah atau tidak Anda telah sukses.
Google Analytics akan memberikan nomor beton yang mengukur kunjungan situs Anda, arahan kata kunci, lalu lintas mesin pencari, dan banyak lagi. Anda harus melihat data sebelum dan setelah menentukan keberhasilan perubahan SEO situs Anda.
Langkah 2: Kata kunci yang berhasil melakukan tindakan penyeimbangan
Setelah Anda telah diartikulasikan tujuan Anda, Anda kemudian dapat memeriksa kata kunci terbaik untuk keberhasilan kampanye Anda. Kami menggunakan perangkat lunak untuk menentukan persaingan frase kata kunci (berapa banyak halaman Google telah diindeks untuk frase itu), seberapa sering frase yang dicari, dan bagaimana relevan dengan tujuan perusahaan. Menyeimbangkan faktor-faktor adalah kunci.
Anda dapat menggunakan Pengukur Lalu Lintas Google gratis, tetapi tidak menyediakan semua informasi untuk membuat keputusan kata kunci frase.
Langkah 3: Kenali persaingan Anda
Intelijen kompetitif tidak hanya tersembunyi, tetapi indikator besar untuk apa yang Anda perlu memperbaiki. Periksa situs lain berdiri di jalan ke peringkat tinggi. Lihatlah ke dalam struktur situs mereka, link, frase kata kunci, usia domain, dan lebih untuk membantu menentukan faktor-faktor yang perlu perbaikan di situs Anda.
Langkah 4: Memeriksa struktur situs dan konten
Ketika sebuah mesin pencari menghasilkan hasil pencarian itu tidak hanya memeriksa konten pada halaman, tetapi juga memeriksa kode situs. Ini penting untuk mengetahui bagaimana melihat di bawah tenda sebuah situs dan menentukan apakah tag yang tepat telah digunakan.
Langkah 5: Laporan, memeriksa, dan ulangi
Setelah perubahan yang diperlukan telah dibuat, pastikan untuk melaporkan apa yang telah membaik atau berubah di hasil mesin pencari (relatif terhadap tujuan Anda).Memeriksa data dari situs Anda (atau kami membantu dengan analisis situs) untuk menentukan perubahan apa yang perlu dilakukan dalam rangka untuk menyelesaikan kampanye pemasaran Internet yang sukses.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Arsip Blog
-
▼
2011
(146)
-
▼
Juli
(17)
- How to Write a Amazing Ebook
- Success Or Statistic?
- Beginners Guide to Blogging
- How To Pick Your Website Colors
- The Advantage Of Two Tier Affiliate Programs
- How And Why Of Giving Away Free Domain Names
- Being Successful in Affiliate Marketing
- Work At Home - Free Programs
- 5 Langkah Bagaimana Untuk Menjadi Nomor 1 Di Googl...
- Cara Pendekatan Internet Marketing
- BEBERAPA CONTOH BANNER AFFILIATE LUAR DAN DALAM NEGRI
- CARA MEMULAI BISNIS NON PLAGARISME
- Google Adsense Profits Mixed Dalam Dengan Pemasara...
- produk InstanX.com Jadi Expert Tanpa Ribet.
- produk InstanX.com Jadi Expert Tanpa Ribet.
- Kontes SEO BlakBlakan
- Take Advantage of the Timeshare Offers
-
▼
Juli
(17)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar